oleh

Hadiri Rapat Desa, Babinsa 07/PB Ikuti Penyusunan RKP Nagori Tempel Jaya

-Militer-81 views

Simalungun | Koramil 07/Pasar Baru kodim 0207/Simalungun Serma Sucipto menghadiri undangan dalam rangka rapat penyusunan RKP Nagori Tempel Jaya thn 2020 di Balai Nagori Tempel Jaya Kec. Bosar Maligas, Sabtu (14/12/2019).

Rapat dihadiri Kepala Desa beserta Perangkatnya, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta sejumlah Tokoh Perempuan. “Rapat tersebut digelar dalam rangka mempersiapkan Program Pembangunan yang akan dilaksanakan Tahun 2020. Untuk itu, rapat hari ini dilaksanakan guna menyusun RKP Desa,” jelas Dandim 0207/Simalungun , Letkol Inf  Frans Khisin Panjaitan.

Setelah dilakukan pengusulan, lanjut Danramil, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal. Ini merupakan kesepakatan final, yang nantinya akan menjadi bahan RKP Desa.

“Hasil kesepakatan itu dituliskan dalam Berita Acara, yang ditandatangani oleh Kepala Desa, Ketua BPD dan Wakil Peserta Musyawarah Desa. Inilah merupakan rencana kerja Pembangunan Desa yang nantinya akan dilaksanakan di Tahun 2020,” lanjutnya

Yang dihadiri oleh  Pendamping Desa Teknik Infrastruktur (PDTI)  Bpk  Hutagaol, S.T. Kapolsek Bosar Maligas diwakili m Aiptu J. Tarigan. Pengulu Nagori Tempel Jaya Bpk Sujimin. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bpk Dedi Suprayetno. Ketua Maujana Bpk Andre  Kurniadi.  Pendamping Lokal Desa Bpk Hendra K Sihotang.