oleh

Hadiri Rapat Musrembang, Babinsa Koramil 04/Talawi Usulkan Program Kesehatan Warga

-Militer-54 views

Asahan  |  Serter Babinsa Koramil 04/Talawi kodim 0208/Asahan Sertu Syahbudin Menghadiri undangan desa Sei muka dalam rangka Musrenbang yang dilaksanakan bertempat di Aula Balai Desa Perk Tanah Datar Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Kamis (30/01/2020).

Turut hadir Yang mewakili  Camat Datuk Tanah Datar kasi Pmd, bapak Rahmad, Kades Perk Tanah Datar diwakili Ka BPD bpk Suwito Pendamping desa, ketua LPM, ketua PKK, ibu Bidan, para kadus,tokoh masyarakat dan tokoh Agama, masyarakat desa sei muka.

Sertu Syahbudin  pada kesempatan itu menyampaikan usulan supaya adanya pembangunan MCK di Desa tersebut. Usulan Sertu Syahbudin  tentang adanya pembangunan MCK ini, mengacu pada prioritas Poragam Kesehatan yang dicanangkan olah Pemerintah Daerah tantang Desa ODF (Open Defekation Free) atau Desa Stop buang air besar sembarangan (BABS).

Disisini, kita sebagai babinsa juga ikut berperan aktif  dalam peduli kesehatan masyarakat, oleh karena itu kami dari koramil mengusulkan adanya program pembangunan MCK.” Ujar Sertu Syahbudin. Di akhir rapat musrembang Menetapkan rencana pembangunan untuk yang berskala prioritas.tahun  2021 dan Pembangunan Rigid Beton dan Drainase Kanan Kiri.