oleh

Himbau Berhati-hati Saat Bekerja, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Komsos Dengan Para Mekanik Kapal

-Militer-21 views

Tanjung Balai  |  Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Agustiar memberikan himbauan kepada para Penambang Kapal dan Mekanik Mesin Kapal di wilayah binaannya agar selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan diri dan Penumpang saat hendak berlayar, Minggu (22/03/2020).

Hal tersebut disampaikannya saat silaturahmi dengan masyarakat yang kesehariannya bekerja sebagai Mekanik Mesin Kapal dan penambang kapal angkutan yang bertempat di jalan Besar Teluk Nibung Linkungan 5 Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Tanjung Balai.

Pada kesempatan itu, Serda Agustiar juga mengingatkan kepada para tekong juga memperhatikan dan menganalisa kondisi cuaca sebelum berangkat berlayar, supaya tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan. “Kita ingatkan agar selalu berhati-hati setiap kali mau berlayar antar penumpang. Perhatikan dan analisa kondisi cuaca agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujar Serda Agustiar.

Dirinya menambahkan, disetiap kegiatan silaturahmi dengan masyarakat binaannya itu, Ia juga turut mendengarkan keluhan para warga yang bekerja sebagai tekong kapal angkut dan disitu bisa saling bertukar pikiran untuk mengatasi berbagai persoalan yang dikeluhkan.