oleh

Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Komsos Bersama Mitra Karib

-Militer-54 views

Asahan  |  Kemampuan komunikasi sosial (komsos) yang baik sangat dibutuhkan dalam membangun sinergitas TNI-Rakyat, sehingga aparatur teritorial dituntut  profesionalitasnya dalam pelaksanaan tugas pembinaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Serma Sunarto jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Mitra Karib yakni Pak Zakaria, Pak Purnomo, Pak Ahmad Nainggolan dan Pak Darman yang dilaksanakan bertempat di Dusun  2 Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Selasa (07/01/2020).

Dalam hal ini Babinsa melakukan pembinaam terhadap warga, dengan memberikan motivasi agar mampu mambangun mewujudkan pemerintahan yang baik. “Masyarakat sangat berperan penting dalam pembangunan suatu daerah, maka dari itu perlu sinergitas antara masyarakat, pemerintah dan TNI,” TNI siap mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang sangat sangat berpengaruhum kepada masyarakat, ucap Serma Sunarto.

Hasil yang di capai mempererat Hubungan silaturahmi dengan mitra karib,dalam kegiatan itu Babinsa membicarakan tentang agar mitra karib melaporkan hal hal menonjol dan informasi lainnya (Geo,Demo,Konsos) di Desanya.