oleh

Ikrar Damai Pilkades di Buntu Pane Turut Serta Dihadiri Oleh Babinsa Koramil 13/Buntu Pane

-Militer-64 views

Asahan   |   Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada akhir bulan 2019 nanti Pemerintah Kabupaten Asahan Kecamatanj Buntu Pane melaksanakan kegiatan Ikrar Damai Pilkades se-Kecamatan Buntu Pane, Kamis (14/11/2019).

Kegiatan Ikrar Pilkades Damai yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Buntu Pane tersebut yang dihadiri oleh, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji, Plt Kades Ambalutu, Kedua Paslon Pilkades, Sekdes Ambalutu, Kadus2  dan warga  masyrakat Ambalutu.

Selain mengucapkan ikrar damai, perwakilan Calon Kades juga menandatangani ikrar pilkades damai yang disaksikan langsung oleh Camat Buntu Pane, Danramil yang diwakilkan Babinsa Buntu Pane serta Kapolsek Prapat Jani.

Dalam hal ini Camat Buntu Pane mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan mengingat beberapa tahapan pilkades serentak sudah selesai dilaksanakan dan pelaksanaan pilkades yang semakin dekat. “Ikrar pilkades damai ini bertujuan agar pada pelaksanaan pilkades nanti berjalan damai, aman dan tidak terjadi perpecahan antar warga,” jelas Camat.

Ditempat yang sama Danramil 13/Buntu Pane yang diwakilkan oleh Babinsa Koptu Juliono jajajran Kodim 0208/Asahan mengatakan dari berbagai laporan di Desa masing-masing dan koordinasi dengan Forkompimcam, sampai saat ini tahapan demi tahapan menjelang pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. “Kami siap mendukung dan mengamankan semua tahapan Pilkades,” jelasnya.

Sementarta itu, salah satu Calon Kades sangat mendukung dengan adanya kegiatan ikrar pilkades damai ini. “Kami mendukung kegiatan ikrar pilkades damai ini,” ungkapnya.