oleh

Ingatkan Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sosialisasikan Bahwa Setiap Orang Berperan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

-Militer-4 views

Asahan  |  Supaya masyarakat lebih sadar bahwa setiap orang menjadi pemutus penyebaran dan pencegahan dari Virus corona atau Covid-19, maka Serda Rahman selaku Bintara Pembina Desa Koramil-11 /Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan penegakan disiplin menghimbau dan menekankan kepada masyarakat agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan bersama Bapak Wagimin dan Bapak Mino yang bertempat di dusun 1 B Sinar Harapan, Desa Silomlom, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Minggu (22/11/2020).

Himbauan dan sosialisasi penegakan disiplin tentang protokol kesehatan secara rutin terus dilaksanakan Babinsa Serda Rahman di tempat-tempat keramaian seperti ditempat penjual kuliner dan warkop guna mencegah penyebaran  Covid 19. “Untuk sasaran himbauan dan sosialisasi yang kita lakukan difokuskan di tempat-tempat keramaian seperti di tempat-tempat penjual kuliner dan warkop” terangnya. Babinsa itu juga menyampaikan bahwa dalam memutuskan mata rantai wabah covid 19 berbagai upaya secara terus dan rutin kita maksimalkan agar bisa wabah ini bisa segera teratasi.

Tambah Serda Rahman kemudian, “Kami mengharapkan kepada seluruh warga bisa ikut mendukung upaya kita dengan cara mentaati segala aturan protokol kesehatan yang telah disampaikan,” himbau Babinsa. Warga masyarakat yang tdk menjalankan prokes covid-19 menerima masker dan arahan dari Babinsa, menyadari akan pentingnya pendisiplinan protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah covid-19.