oleh

Ini Bukti Pedulinya Babinsa Koramil 09/TB Dengan Warganya

-Militer-146 views

 

 

Tanjung Balai    |   Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai Serda Afrizal Adhitama jajaran Kodim 0208/Asahan dengan melaksanakan Bela Sungkawa atau  melayat yang dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Balai Kota. IV. Jalan Hamza Anwar Lingkungan ll Kecamatan Tanjung Balai Kota Tanjung Balai, Sabtu (14/09/2019).

 

Babinsa ( Bintara pembina Desa ) Koramil 09/Tanjung Balai dituntut dekat dengan warganya dan seluruh Komponen yang berada diwilayah binaanya. Babinsa mempunyai peran penting diwilayah binaanya Sebagai  Kepanjangan Tangan Dari Koramil, maka diharuskan dekat dengan  setiap warganya.

 

Salah satunya apa yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Serda.Afrizal Adhitama dengan Melayat warganya yang sedang berduka Cita.memberikan Semangat pada keluarga yang ditinggalkan, Al marhuma.IBU Wagiyem yang beralamat di Kelurahan Tanjung Balai Kota IV Lingkungan ll Jalan.Hamzah Anwar Kecamatan Tanjungbalai Utara.

 

Dalam hal ini Serda Afrizal adhitama melaksanakan melayat kerumah duka salah seorang warga yang kena musibah” ucap babinsa telah membantu pihak keluarga mempersiapkan pemakaman, hingga jenazah di kebumikan. Masyarakat sangat apresiatif dengan hadirnya Babinsa di tengah warganya ada yang di timpa musiba.