oleh

Jabatan Danyonif 126/Kala Cakti Diserahterimakan Kepada Yang Baru

-Militer-26 views

Batu Bara  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M.Si, memimpin tradisi serah terima jabatan (sertijab) Danyonif 126/Kala Cakti dari Letkol Inf Mulyo Junaidi kepada Mayor Inf Dwi Widodo yang dilaksanakan bertempat di Aula Yonif 126/Kala Cakti Desa Benteng Jaya, Kec. Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (01/08/2020).

 

Dalam sambutanya Danrem menyampakan, tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat (AD) merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel maupun satuan. “Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan sehingga diharapkan meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja angota dan juga produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan,”.

 

Sebagai Danyon yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan, segera kenali wilayah serta posisi satuan, karna letak satuan yang terpisah pisah, sehingga membutuhkan pengendalian yang Extra, serta hindari kemungkinan kemungkinan pelanggaran yang mungkin bisa terjadi.

 

Selain itu, Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Danyon yang lama (Letkol Inf Mulyo Junaidi beserta Istri) atas mendarma baktinya selama menjabat sebagai Danyonif 126 serta selamat bertugas di tempat yang baru.

 

Kepada Mayor Inf Dwi Widodo selaku Danyon yang baru segera menyesuaikan dan tunjukkan kepemimpinanmu sebagai Danyon, sehibgga Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti lebih berprestasi dan dapat melaksanakan tugas tanpa ada pelanggaran.

Dalam pelaksanaan serah terima tersebut dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Turut hadir dalam acara sertijab tersebut antaralain, Para Dandim jajaran Korem 022/PT beserta istri, Para Kasi beserta istri dan para Kasatdisjan beserta istri.