oleh

Jaga Kebersihan Lingkungan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bekerjasama Dengan Warga

-Militer-2 views

Simalungun  |  Dengan adanya Jumat bersih dan gotong royong bersama babinsa dan masyarakat terjalin hubungan yang sangat baik di desa binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serka Daniel Saragih turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama dengan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di RT 08 Kelurahan Saibudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Senin (07/06/2021).

Babinsa Serka Daniel Saragih bersama Masyarakat nampak saling bahu-membahu dalam kegiatan bersih-bersih di Wilayah Binaannya, Kegiatan ini tercipta berkat komunikasi Babinsa yang selalu berkoordinasi dengan Masyarakat di Desa Binaannya untuk melaksanakan Gotong Royong.

Babinsa Serka Daniel Saragih menyampaikan, Gotong Royong ini dirasa sangat bermanfaat bagi Masyarakat dengan sasaran pembersihan lingkungan dan sebagian tempat ibadah dan jalan umum agar kebersihan selalu terjaga apalagi sudah memasuki musim hujan. Dengan menumbuhkan rasa gotong-royong di kalangan Masyarakat maka akan tercipta kebersamaan dan kerukunan.