oleh

Jaga Keindahan Desa, Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Ajak Warga Laksanakan Gotong Royong

-Militer-35 views

Tanjung Balai  |  Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai Kodim 0208/Asahann Sertu Afrizal Adhitama dan Praka Jatmiko Tanjung bersama dengan masyarakat dan Perangkat Kelurahan melaksanakan kegiatan gotong royong pembersian Badan Jalan dan Parit bertempat di Lingkungan II Kelurahan Tanjung Balai Kota-IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Rabu (12/02/2020).

Sasaran Giat Gotong royong di fokuskan untuk membersihkan Parit (Saluran Air) yang tersumbat oleh Sampah-sampah, serta mengumpulkan sampah yang berserakan di Badan Jalan yang di buang oleh masyarakat dari Sampah Rumah masing-masing.

Pada kesempatan pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa bersama dengan Perangkat Kelurahan menghimbau Masyarakat Agar membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan, Serta Masing masing Masyarakat agar Perduli terhadap Kebersihan lingkungan,  sehingga Masyarakat nantinya Sehat dan terhindar dari Wabah Penyakit DBD.

Adapun tujuan giat Gotong royong tsb dilaksanakan adalah utk menciptakan Budaya Hidup Bersih Kpd Masyarakat, Sehingga Rakyat Sehat dan Negara Kuat. Giat Gotong royong terlaksana dgn Aman.