oleh

Jalan Becek  dan Berlubang, Babinsa Meranti Ajak Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

-Militer-201 views

 

 

Asahan  |  Serda J Napitupulu Babinsa Koramil 18/Meranti Kodim 0208/Asahan   Melaksanakan  gotongroyong di Desa Serdang Kecamatan  Meranti. Minggu (22/09/2019)

 

Perbaikan jalan itu menggunakan pasir dan semen cor dengan menutup jalan yang berlubang akibat digerus air pada musim hujan.

 

Serda J Napitupulu, menyampaikan bahwa perbaikan jalan itu merupakan swadaya masyarakat setempat dan dalam pengerjaannya dilakukan secara gotong-royong.

 

“Saya mengapresiasi kepada warga Desa Serdang Kecamatan  Meranti dengan niat baik permasalahan itu diselesaikan secara musyawarah bersama-sama sehingga tercipta solusi pengerjaan jalan dusun ini,” katanya.

 

Dia menjelaskan bahwa dengan sasaran perbaikan Jalan Desa karena rusak akibat genangan air hujan yang meluap di jalan. “Dengan swadaya masyarakat memperbaikinya menggunakan campuran pasir  dan semin bertempat di Desa Serdang, Kecamatan Meranti,”  imbuhnya.

 

Sementara bapak Kardi Salah satu tokoh masyarakat setempat menyampaikan berterima kasih kepada Babinsa Meranti  yang sudah mempelopori perbaikan jalan ini.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama pihak Babinsa Meranti yang telah ikut bekerja sama memperbaiki jalan,” tuturnya.

 

Sebelumnya ia mengaku sempat menemui jalan buntu dalam perbaikan jalan ini, akan tetapi semuanya sudah terselesaikan. “Kami juga berterima kasih kepada warga yang sudah bekerja bersama dengan Babinsa meranti,” imbuh dia.