oleh

Jalin Hubungan Komunikasi Yang Baik, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Silaturahmi Kepada Perangkat Desa Dan Masyarakat

-Militer-3 views

Batu Bara  |  Tak ingin hanya berdiam diri di tengah Pandemi, Babinsa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu Agus Supriadi turut serta melaksanakan giat silaturahmi dan himbauan kepada Kepala Desa, Ketua BPD, Kepala Dusu, dan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, dan kebersihan lingkungan, karena dengan kondisi cuaca saat ini tidak menentu dan mematuhi Protokoler kesehatan, agar selalu memakai masker apabila keluar rumah guna mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan tersebut berlokasi di Desa Perk, Kelurahan Kwala Gunung, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (09/09/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. “Kita harus selalu menjaga hubungan yang harmonis, baik dengan aparatur desa maupun masyarakat apalagi di tengah pandemi seperti ini. Karena dengan begitu aparat kewilayahan akan mudah melakukan pembinaan dan pemantauan wilayah,” ujar Babinsa Sertu Agus Supriadi.

Babinsa juga menjelaskan bahwa, “Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya, dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat desa binaan. Selalulah menjaga Kesehatan, dan kebersihan lingkungan, karena dengan kondisi cuaca saat ini tidak menentu dan mematuhi Protokoler kesehatan, agar selalu memakai masker apabila keluar rumah guna mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19)” tutupnya mengakhiri sesi konfirmasi.