oleh

Jalin Interaksi Bersama Mitra Karib, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Terapkan Protokol Covid-19

-Militer-3 views

Batu Bara  |  Jalin interaksi baik antar TNI dan masyarakat, maka Babunsa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Muliana terus bersinergi dengan melaksanakan kegiatan Komsos bersama mitra karib menghimbau agar menggunaan masker di tempat keramaian dan selalu jaga jarak guna memutus rantai penyebaran covid-19. Kegiatan komunikasi sosial tersebut berlokasi di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Senin (07/09/2020).

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Serda Muliana mengatakan ”Melalui kegiatan ini saya mengajak mitra karib untuk aktif dan tetap semangat menyampaikan himbauan, kepada warga lainnya untuk selalu hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19,” terangnya. Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut selain untuk pererat silaturahmi, juga merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang merupakan fungsi utama aparat kewilayahan guna mencapai keberhasilan tugas pokok TNI AD. Melalui kegiatan tersebut diharapkan timbul rasa kepercayaan, kekompakan dan kebersamaan serta saling tukar pendapat tentang situasi dan kemungkinan serta hal yang menonjol di wilayah binaan.

Mitra karib yang didatangi langsung oleh Babinsa Serda Muliana pun mengucapkan terima kasih terhadap Serda Muliana dan dia benar-benar mengapresiasi sikap dan aksi Babinsa Serda Muliana yang dengan cekatan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Terutama di tengah masa Pandemi ini Serda Muliana selalu aktif menyambangi warga binaannya untuk Sosialisasikan protokol kesehatan antisipasi Covid-19.