oleh

Jalin Keharmonisan Dilakukan Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Bersilahturahmi Dengan Kepla Desa Gajah Sakit

-Militer-1 views

Asahan  |  Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Kopda Sutopo melaksanakan kegiatan Silahturahmi dengan Bapak Burhanudin nasution selaku kepala Desa Gajah sakti. Kegiatan dilaksanakan di Dusun 1 Desa Gajah Sakti, Kecamatan Bandar Pulo, Kabupaten Asahan, Senin (31/05/2021).

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi Masyarakat. “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelas Kopda Sutopo. Dalam kesempatan kali ini sekaligus membicarakan tentang percepatan pembangunan dan pemerataan sasaran bangunan yang akan di laksanakan kegiatan dilaksanakan di Dusun 1 Desa Gajah Sakti, Kecamatan Bandar Pulo, Kabupaten Asahan.

Menurut Babinsa sendiri, mempunyai tanggung jawab kepada semua Warga yang ada di Wilayah Binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat.  “Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi Masyarakat,” tegas Kopda Sutopo.