oleh

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Perjuangan

-Militer-19 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka meningkatkan swasembada makanan yang dapat diperoleh pemerintah bekerja sama dengan TNI, Menyikapi hal tersebut Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Subandi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Ketua Panitia Pembagian beras Madani H. Zahril Watan yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Lingkungan 2 Kelurahan  Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Selasa (17/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Serma Subandi mengungkapkan kegiatan ini dilakasanakan sebagai tindak lanjut atas perintah TNI ke satuan bawah dan di laksanakan oleh Babinsa sehingga target serapan gabah ke Bulog yang telah di programkan pemerintah bisa terpenuhi dan tersalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu bisa menerimanya.

Dalam kegiatan pembagian beras yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan tersebut bersama ketua H. Zahril Watan pembagian beras madani dengan menggunakan kartu dan tanda stiker yang ditempelkan dirumah warga  masarakat yang dapat beras madani tersebut.