oleh

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Laksanakan Komsos Bersama Warganya

-Militer-88 views

Asahan    |    Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Sertu Z. Siagian laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Aek Song Songan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Selasa (10/12/2019).

Babinsa Sertu Z. Siagian mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. “Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” terang Sertu Z. Siagian.

Selain itu, tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta supaya terjalin silaturahmi yang baik kepada warga binaan sekaligus meningkatkan kekompakan antara TNI dan Rakyat, karna TNI itu berasal dari Rakyat dan Untuk Rakyat, terang Sertu Z. Siagian.