oleh

JALIN SILATURAHMI DAN KEKOMPAKAN BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LKT LAKUKAN MUSYAWARAH DENGAN APARAT DESA DAN WARGA

-Militer-29 views

Pangkalan Susu- Kopda Adi Syahputra Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/langkat jalin silaturahmi dan kekompakan bersama aparat desa dan warga, di Desa Pintu Air Kecamatan Pangkalan Susu.Rabu (17/11/2021)

Babinsa Koramil 15/ Pangkalan Susu Kopda Adi Syahputra melaksanakan musyawarah kepada perangkat desa dan warga Desa Pintu Air dalam rangka menjalin silaturahmi guna meningkatkan kerja sama antara Babinsa dan Prangkat Desa khususnya desa Pintu Air yang bertempat di Kantor Desa Pintu Air Kecamatan Pangkalan Susu.

Dalam  Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKP Desa yang direncanakan tahun 2022. Dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat

“Pemerintah Desa Pintu Air bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan mengatakan Dalam Musyawarah Desa tersebut terlihat beberapa usulan dari tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut ditanggapi dengan suasana hangat dan bersahabat oleh pemerintah Desa Pintu Air sehingga terlihat komunikasi dua arah yang berjalan sangat baik.

Mengatakan Rencana pembangunan yang belum terlaksana agar didata terutama di bidang pembangunan. Namun demikian skala perioritas menjadi sasaran utama disesuaikan dengan anggaran yang ada menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2022, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu juga Kopda Adi Syahputra menghimbau dan mengajak kepada seluruh aparat Desa dan masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang penanganan Covid 19 yaitu dengan mematuhi protokoler kesehatan di antaranya dengan cuci tangan pakai sabun, selalu memakai Masker dan menjaga jarak. hindari berkerumunan dan hindari aktivitas di keramaian.

 

 

 

 

Berita Lainnya