oleh

Jalin Silaturahmi Dengan Tukang Las, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

-Militer-2 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Kamaluddin turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan anjang sana ketempat bapak Adnan dengan usia 45 Tahun, pekerjaan Tukang Las pembuat tralis besi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sidodadi tepatnya di Jalan Gergaji Lingkungan lV Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Jumat (15/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Bapak Adnan mengatakan situasi sekarang ini di tahun 2021 Alhamdulillah untuk usahanya sangat lumayan dibandingkan tahun sebelumnya, dalam sebulan  dia bisa dapat pesanan membuat pagar, pintu dan banyak juga lainnya yang biasanya 2 orang kini jadi 5 orang yang menempah  ketempat usaha tralis besinya.

Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa Serda Kamaluddin juga menghimbau kepada pak Adnan kalau razki kita bertambah jangan lupa sedekah karena di balik datang nya Rezki kepada kita ada hak Fakir miskin didalamnya. Hasil yang dicapai terjalinnya Komunikasi Sosial dengan masyarakat sehingga terbentuknya ikatan silaturahmi yang kuat. Kegiatan komsosnya tersebut berjalan dengan aman.