oleh

Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Anjangsana Kerumah Dinas Camat

-Militer-51 views

Asahan  |  Dalam memerangi Virus Corona sangat di butuhkan peran dan kerjasama seluruh instansi dan elemen masyarakat, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah agar terhindar dari penularan Covid 19, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Sudarman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Anjang sana di rumah Dinas Camat dengan Aparatur Desa untuk menjalin hubungan baik dalam pelaksanaan tugas dan pengecekan administrasi Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (26/08/2021).

Dalam kegiatan Anjang sana di rumah Dinas Camat dengan Aparatur Desa untuk menjalin hubungan baik dalam pelaksanaan tugas dan pengecekan administrasi Desa tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bandar Pasir Mandoge Bapak Drs. Poniman. MAP, Bendahara Desa Bandar Pasir Mandoge Ibu Dewi Br. Sihite, Bendahara Desa Tomuan Holbung Ibu Suci Br. Lubis, Bendahara Desa Suka Makmur Ibu Ernita Br. Sitorus dan Bendahara Desa Huta Bagasan Ibu Minar Br. Sihaloho.

Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) terus dilakukan Jajaran Kodim 0208/Asahan dengan terus meningkatkan sinergitas seluruh instansi dan elemen masyarakat di wilayah dalam setiap penanganan dan pencegahanya, anjangsana yang dilakukan oleh Babinsa dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan perangkat Desa sekaligus meningkatkan senergitas dalam melakukan sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona pada masa New Normal di wilayah binaan.

Sebagai Babinsa di Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge akan terus berupaya memberikan edukasi secara persuasif kepada masyarakat, dengan terus menggencarkan Komsos dari rumah ke rumah warga, dan akan menggandeng Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat di wilayah, ujar Babinsa.

 

 

Berita Lainnya