oleh

Jalin Silaturahmi, Sertu JP. Hasibuan Komsos Dengan Pegawai Bank Mandiri

-Militer-81 views

Simalungun  |  Babinsa Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun Sertu JP. Hasibuan melaksanakan komsos dengan Bapak Abdi Dolok Saribu dan Bapak Hendri Sembiring Pegawai Bank Mandiri Cab. Tanah Jawa membicarakan tentang mitra usaha rakyat di Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Jumat (15/11/2019).

Bapak Abdi Dolok Saribu menambahkan bahwa persaingan mencari nasabah Bank sangat bersaing ketat dengan Bank Swasta ternama maupun Bank pemerintah. Maka dari itu untuk mensiasati berkembangnya BPR maka mencari nasabah di warung warung kecil dan pedagang pasar yang membutuhkan dana lebih cepat. ‎

Lebih lanjut Bapak Abdi Dolok Saribu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang mana bisa dapat bertukar pikiran dalam situasi penuh ramah tamah dan kekeluargaan.

Selanjutnya Babinsa Sertu JP. Hasibuan telah memberi arahan kepada Bpk Abdi Dolok Saribu berserta rekannya. Berpesan agar selalu bisa memilih nasabah yang benar benar membutuhkan Dana talangan, yang bisa benar benar dapat di percaya. Agar di kemudian hari tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, warga agar selalu berkoordinasi dengan baik dengan unsur Tiga Pilar di wilayah di Nagori Tanjung Pasir ini. Sehingga dapat terciptanya kondisi keamanan lingkungan dapat berjalan dengan aman tertib dan kondusif. ‎

Sertu JP. Hasibuan juga mengucapkan terima kasih kepada Bpk Abdi Dolok Saribu dan Bpk Hendri Sembiring berserta rekannya karena hubungan baik selama ini dapat terpelihara sesuai dengan yang di inginkan‎.