oleh

Jalin Sinegritas ,Perangkat Kecamatan Bersama Babinsa Koramil 16/PR Robohkan Tembok Jalan.

-Militer-28 views

Asahan   |  kegiatan Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan  Koptu Sukaryadi melaksanakan Jum’at bersih / gotong royong pembokaran tembok batas jalan yang menutupi jalan di Dusun 3 Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Jumat (28/02/2020).

Koptu Sukaryadi menyampaikan sudah melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat ,Bapak kades Ledong Timur  untuk dimintai keterangan terkait status jalan umum tersebut. Hasilnya, terbukti jalan tersebut merupakan fasilitas umum yang sudah lama ada. “Kalau ini dari dulu jalan, otomatis, patut diduga tidak mungkin menimbulkan alasan hak milik di situ  karena ini untuk kepentingan umum,” kata dia.

Dengan Bersama sama dengan Unsur Muspika dan Warga  kita robohkan tembok batas jalan yang menghalangi atau meenutupi jalan agar akses jalan lancar dan tidak terganggu.

Adapun yang hadir dalam  acara tersebut, sbb Sekcam Aek Kedong,Kades Ledong Timur, Babinsa Koramil 16 /PR, Para Kadus dan Perangkat Desa Ledong Timur,Toga, Tomas dan Masyarakat.