oleh

Jalin Sinergitas, Babinsa Koramil 16/PR Gelar Patroli Gabungan Bersama Anggota Polsek Pulau Rakyat

-Militer-97 views

 

 

Asahan  |  Babinsa Koramil 16/Pulau rakyat Kodim 0208/Asahan Serda  Misianto dan Koptu Sukaryadi dengan  anggota  Polsek Pulau Rakyat melaksanakan kegiatan patroli bersama/gabungan di wilayah kecamatan  Pulau Rakyat, kecamatan  Aek Kuasan dan kecamatan  Aek Ledong kab Asahan, Kamis (17/10/2019)

 

Serda  Misianto mengatakan .” Kegiatan Gelar Apel Patroli tersebut Merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pulau Rakyat , dimana berdasarkan hasil analis dan pantauan kami masih banyak kita temukan pengendara yang tidak menggunakan Helm pada malam hari, sehingga kegiatan ini perlu kita lakukan dan juga masih kita temukan beberapa kasus penyalahgunaan senjata Tajam. Ujar Koramil 16/PR.”

 

Tegasnya lagi” Tujuan dari kegiatan Ciptakan Kamtibmas tersebut Diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara seluruh komponen daerah dan masyarakat dalam rangka menciptakan suasana kab Asahan yang Aman dan Tertib.

 

Dengan sasaran sektor patroli diwilayah seputaran kota Pulau Rakyat  yaitu, kecamatan  Pulau Rakyat, kecamatan  Aek Kuasan dan kecamatan  Aek Ledong kab Asahan dan kegiatan pun berjalan dengan aman dan kondusif. Ujarnya.