oleh

Jelang MTQ Tingkat Kecamatan, Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Hadiri Rapat Persiapan

-Militer-47 views

Batu Bara | Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Kodim 0208/Asahan  Babinsa Serma Suhermanto menghadiri Rapat MTQ Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Senin (20/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Suhermanto mengatakan, rapat yang dilaksanakan tadi siang, mempersiapkan segala sesuatu terkait kesiapan dari Kecamatan dalam melaksanakan MTQ yang akan dilaksana awal bulan januari nanti.

Selaku babinsa, tentu saya harus terlibat dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan. Karena MTQ kali ini, adalah mengundang dari berbagai Dusun dan Kelurahan di Kecamatan Nibung Hangus, tentu perlu persiapan yang matang,” ungkap Serma Suhermanto.

Selain pembentukan panitia kata Serma Suhermanto, ada juga pembahasan terkait lokasi, tari massal dan paskibraka dalam acara pembukaan nanti. Tak hanya itu, tempat para kafilah juga dibahas. “Semoga dengan MTQ tingkat Kecamatan Nibung Hangus ini, bisa melahirkan generasi muda tangguh dan memliki ilmu agama yang kuat, bekal hidup di masa di dunia dan akhirat kelak. Keikutsertaan kami sudah menjadi kewajiban, jadi apapun yang dilaksanakan masyarakat kita selalu berada di tengah mereka,” kata Serma Suhermanto.

Rapat dihadiri Camat Nibung Hangus,Bhabinkamtibmas Aiptu Haidir.Kepala Desa Wil.kec.Nibung Hangus,Dewan juri dari MAS Teladan.