oleh

Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri Tingkatkan Patroli Kamtibmas di Tanjung Balai

-Militer-76 views

 

 

Tanjung balai – Babinsa Koramil 08/PB Kodim 0208/Asahan Sertu Faisal Lubis dan Serda Fauzi Nasution melaksanakan Apel Gabungan pada pukul 08.30 wib dilanjutkan Patroli bersama Polisi di wilayah T. Balai Kota dalam rangka persiapan Pelantikan Presiden/Wapres RI. Sabtu (19/10/2019).

 

Patroli bersama tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 08/PB T dan Kapolsek Tanjung balai  beserta personil TNI dan Polri.

 

Sertu Faisal Lubis, menyampaikan, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek dan Koramil, adalah Patroli Bersama dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden 2019 Tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

 

“Patroli ini dalam rangka menjaga menjaga situasi kamtibmas,” kata Sertu Faisal Lubis

Dikatakan sertu Faisal bahwa, Anggota yang menggelar patroli, dilakukan terutama dilokasi yang dianggap rawan, diantaranya Areal Perkantoran Walikota , Kantor Bawaslu Tanjung balai, dan sejumlah tempat keramaian atau pusat kegiatan masyarakat. Untuk memastikan agar kondisi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat tetap kondusif, katanya

 

Sertu Faisal Lubis  berharap, agar semua elemen masyarakat untuk secara bersama- sama terus meningkat kepedulian terhadap lingkungan. Sehingga segala sesuatu bisa diantisipasi sejak dini dan kondisi yang sudah kondusif tetap terjaga.