oleh

Jelang Pilkada, Babinsa Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Lurah Komsos Bahas Situasi Keamanan Wilayah

-Militer-61 views

Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Supriadin turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Pembinaan Komsos yang dilaksanakan dengan Lurah Pahlawan Bapak Ridwan Saragih yang dilaksanakan bertempat di jalan Sangnawaluh Kelurahan Siopat Suhu Kota Pematang Siantar, Minggu (15/11/2020).

Dalam komunikasi sosial itu semua persoalan dibahas, terkhusus tentang kewaspadaan bahaya virus Corona dan imbauan disiplin protokol kesehatan serta Pilkada Walikota Pematang siantar. Virus Corona tidak bisa dianggap main-main, dan harus waspada serta patuhi pemakaian masker agar terhindar dari wabah pandemi dan  denda jika jadi diterapkan,” tegasnya.

Senada Lurah Pahlawan   bapak R Saragih pun mengimbau masyarakat untuk ikut mendukung pemerintah dalam memerangi  covid-19. “Jika memang tak sehat atau suhu badan mencapai 37,5 derajat diharapkan tidak keluar rumah dan diminta selalu menjaga jarak,rajin  cuci tangan  dan selalu menyiapkan handsanitazier,” tegasnya.

Di akhir Komunikasi Sosialnya Babinsa Serka Supriadin menyampaikan agar saat pilkada nanti tidak ada kerusuhan dan berjalan aman dan tertib ujar Babinsa Siantar Timur.