oleh

Kapten  Inf Warto Bimo Bersama Lurah Pimpin Gotong Royong Di Kelurahan Timbang Galung

-Militer-58 views

Pematang Siantar   |   Danramil 04/Siantar barat kodim 0207/Simalungun Kapten  Inf Warto Bimo di  Kelurahan Timbang Galung dan anggota 2 orang melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Lurah Kelurahan Timbang Galung dan seluruh perangkat Kelurahan Timbang Galung membersihkan parit di Jalan H. Adam Malik Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat.Jumat (20/12/2019)

Kali ini, gotong royong membersihkan jalan dan parit  Kelurahan Timbang Galung Yang di hadiri personil koramil 04/SB dan perangkat kelurahan dan warga. Selain itu, turut serta Bhabinkamtibmas Polsek, Kepala Dusun, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dan puluhan warga setempat.

Danramil 04/Siantar barat kodim 0207/Simalungun Kapten  Inf Warto Bimo menegaskan, bahwa pihaknya akan terus menggalang warga untuk aftif bergotong royong.

Selain demi menciptakan linkungan bersih dan sehat, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. Dengan kekerabatan yang baik, tentunya, segala persoalan yang ada di tengah-tengah warga bisa diatasi dengan cepat.