oleh

Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf Muhamad Nazir Simanjuntak  Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional

-Militer-64 views

Tanjung Balai  |  Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0208/Asahan Mayor Inf Muhamad Nazir Simanjuntak Menghadiri undangan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Alun Alun Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten  Asahan, Jumat (17/01/2020).

Dalam Upacara tersebut Bupati Asahan menyampaiakn sambutannya mengungkapkan selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada para pemangku kepentingan.

Terpisah Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf Muhamad Nazir Simanjuntak mengatakan Upacara Kesadaran Nasional pada hari ini merupakan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

Dalam upacara dihadiri Bupati Asahan di Wakili Asisten 1, Waka Polres Asahan, Kajari Asahan, Perwirastaf Kodim 0208/Asahan, Danramil Jajaran Asahan, Perwira dari Polres Asahan, 1 SST dari Kodim, 1 SST dari Batalyon 126/KC, 1 SST dari Lanal Tanjung Balai, 1 SST dari Polres Asahan, 1SST dari POLPP Asahan, ASN dari Kabupaten Asahan.