oleh

Kasi Ren Korem 022/PT Mewakili Danrem 022/PT Sebagai KPA Laksanakan Giat Sosialisasi Di KPPN Pematang Siantar

-Militer-169 views

Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Staf Rencana Korem 022/Pantai Timur Letkol Kav A.R. Dalimunthe, S.E., laksanakan Sosialisasi di Kantor KPPN Pematangsiantar, dalam rangka Sosialisasi kali ini dikhususkan bagi para KPA, selain sebagai ajang silaturahmi setelah 2 tahun tidak pernah terselenggara akibat pandemi juga sebagai wadah mempererat hubungan kerja dengan para mitra kerja, Kamis (10/03/2022).

Pada kesempatan tersebut Letkol Kav A.R. Dalimunthe, S.E., mengungkapkan, kami mengapresiasi seluruh upaya keras yang telah ditunjukkan oleh para mitra kerja KPPN Pematangsiantar sehingga untuk tahun 2021, IKPA BUN KPPN Pematangsiantar, dapat meraih peringkat ke-3 nasional kategori KPPN Tipe A1 non provinsi. Hal ini tentu bukan upaya yang mudah. Setiap indikator penilaian memerlukan extra effort untuk dapat meraih nilai optimal.

Lebih lanjut Letkol Kav A.R. Dalimunthe, S.E., mengungkapkan oleh karena itu pada kesempatan berbahagia ini kami mengajak kembali seluruh KPA agar menyatukan langkah dalam mencapai kualitas pelaksanaan anggaran yang lebih baik lagi. KPA adalah manager di satker masing-masing.

Segala keputusan pengelolaan keuangan merupakan otoritas dari KPA sesuai dengan prinsip lets the manager manage. Untuk itulah pada kesempatan yang berbahagia  ini, kami berharap kerjasama yang telah baik selama ini dapat ditingkatkan kembali, terang Kasi Ren Korem 022/PT.

Berita Lainnya