oleh

Kawal Pembagian BLT-DD Diwilayah Binaan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-4 views

Asahan  |  Agar masyarakat terbantu dengan adanya BLT di saat pandemi Covid melanda. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yuspa K turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan  kegiatan pendampingan Pembagian BLT-DD Tahun 2021 Tahp 1, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Sei Jawi-jawi Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Selasa (08/06/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan Pembagian BLT-DD Tahun 2021 Tahp 1 tersebut penerima BLT sebanyak 15 orang, sebesar Rp 300.000 per KK, dan juga turut dihadiri oleh, Kepala Desa Sei Jawi jawi,  Sekdes, Para Kaur dan Kadus Desa Sei Jawi jawi.

Selain melaksanakan PAM penyaluran BLT-DD di Kantor Desa Sei Jawi-jawi Babinsa Serda Yuspa K juga selalu mengingatkan kepada masyarakat akan selalu memperhatikan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyaluran penyebaran virus Covid-19. “Penerapan protokol kesehatan ini sangatlah penting, untuk itu pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan orang banyak. Hal ini di lakukan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, ” Jelas Serda Yuspa K.

Dengan adanya pembagian BLT-DD ini Serda Yuspa K juga berharap kepada masyarakat agar menggunakan BLT-DD ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup sehari-hari, terang Babinsa Serda Yuspa K.