oleh

KB Kes Manunggal TNI, Danramil 14/BPM Turun Langsung Ke Lokasi

-Militer-446 views

 

 

Asahan   |   Komandan Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Kapten Kav Basri Lubis beserta Babinsanya turut serta menghadiri pelaksanaan kegiatan KB Kesehatan Manunggal TNI yang dilaksanakan di Puskesmas Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (12/09/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Kav Basri Lubis memaparkan KB Kes Manunggal TNI ini merupakan dari Pusat, “Ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini juga akan diperlombakan tingkat Kodam, yang dinilai adalah target atau pencapaian Akseptor KB dan pembinaan kesehatan keluarga,” paparya.

 

Pada kegiatan ini, sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat. kegiatan ini merupakan upaya TNI dan Pemda untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, sekaligus bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” lanjutnya.

 

Ia berharap, setalah tergelarnya KB Kes Manunggal TNI ini ini, bisa meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. “Mudah-mudahan upaya bersama ini menjadi pemicu tercapainya keluarga kecil, bahagia dan sejahtera sebagai pondasi yang kuat tercapainya masyarakat Asahan yang berbudaya dan mandiri,” tutupnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Kesehatan dari Kabupaten Asahan, Camat Bandar Pasir Mandoge, Danramil 14/ Bandar Pasir Mandoge, Kepala Desa Sekecamatan Bandar Pasir Mandoge, Aseptor 130 orang dan hasil yang dicapai  Impala 100, IUD        15, Suntik 5, Kondom 10.