oleh

Keberadaan Personil Satgas Pra TMMD yang ke-107 KODIM 0207/ Simalungun Di Nagori Puli Buah Kecamatan Raya Kahean disambut Antusias Warga.

-Militer-53 views

Simalungun  |  Pra TMMD yang ke-107 yang di adakan oleh kodim 0207/Simalangun selama pekerjaan ini masih berjalan aman dan tetap terkendali meski ada hal-hal yang tidak di inginkan atau terkendala beberapa hal. Para anggota masih semangat dalam bekerja mulai dari pemasngan mal atau pengecoran ataupun perangkain besi.

Pengecoran jalan di Nagori Puli Buah Kecamatan Raya Kahean blom dimulai akan tetapi Personil Satgas Pra TMMD sudah berada dilokasi Dalam rangka merakit besi bohel yang akan digunakan Untuk pondasi cor Rabat Beton, Pasalnya warga beramai ramai datang kelokasi melihat Satgas Pra TMMD ini kerja merangkai besi.

Pekerjaan pengecoran jalan ini rencananya akan sangat membantu memudahkan transportasi dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Pra TMMD yang dilaksanakan di Nag.Parjalangan Kec.Dolog Masagal Kab.Simalungun ini tentunya sangat membantu masyarakan dan hal yang di nanti-nanti oleh masyarakat hal tersebut dikarnakan bilamana pekerjaan tersebut selesai akan memudahkan transportasi dan memajukan perekonomian masyarakat.