oleh

Kebersamaan Antara Babinsa Dan Aparat Pemerintahan Nagori Dukung Program Pembangunan Desa.

-Militer-670 views

 

 

Simalungun  | Bintara Pembina Desa Koramil Koramil 18/Saran Padang jajaran Kodim 0208/Simalungun Serda Legiman melaksanakan komsos bersama Bapak Rudy Sipayung dan aparat Nagori guna meningkatkan hubungan yang baik dengan aparat pemerintah di Nagori Saran Padang Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun, Jumat  (23/08/2019).

 

Dalam kunjungan tersebut Babinsa mengadakan koordinasi dengan seluruh Aparat Nagori Saran Padang dan Pangulu sarang padang  setempat tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Nagori untuk membantu masyarakat. Selain itu dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat desa dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi masyarakat desa untuk bersama-sama membangun Nagori/desanya.

 

Adapun masalah yang dibahas dalam kegiatan Komsos itu antara lain tentang rencana pelaksanaan pembangunan dan pembersihan saluran air sebagai persiapan musim hujan dan pembinaan petani melalui Upsus bersama Petugas BP3K Kecamatan Malunda.

 

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Babinsa dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah dan masyarakat desa.

 

Babinsa Serda Legiman mengatakan bahwa dirinya sebagai Babinsa selalu siap membantu dan mendukung setiap kegiatan yang ada di desanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa/Nagori.