oleh

Kegiatan Destinasi Wisata Danau Toba Di Nagori Ujung Maria Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

-Militer-377 views

Simalungun  |  Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang fokus mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di lima wisata terpadu super prioritas di Indonesia dan sebagian besar masyarakat mungkin sudah mengenal tempat-tempat yang memiliki keindahan alam yang benar-benar menakjubkan. Namun ada juga sebahagian warga di Tanah Air ini yang sama sekali masih belum mengetahuinya tempat-tempat yang memiliki nilai budaya dan sejarah yang cukup tinggi, menunjuk Danau Toba di Provinsi Sumatera Utara sebagai ikon baru pariwisata Indonesia berbasis keindahan alam. Danau Toba sebagai keajaiban di dunia yang benar-benar sangat menakjubkan. Di lokasi objek wisata Danau Toba ini, para pengunjung maupun wisatawan dapat menikmati kegiatan berkayak atau naik sampan dengan memilih tiga jenis rute jelajah danau Tongging-Silalahi, Tongging-Samosir, atau Lingkaran Utara.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Praka  Erikson Sijabat turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Destinasi Wisata Danau Toba Di Nagori Ujung Maria (Bage) Dan Nagori Ujung Saribu (Shoping ) Kecamatan Silimakhuta Kabupaten Simalungun, Selasa (15/02/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Destinasi Wisata Danau Toba Di Nagori Ujung Maria (Bage) Dan Nagori Ujung Saribu (Shoping ) Kecamatan Silimakhuta tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolsek Saribudolok Iptu P. Sijabat, Aiptu Deni Sembiring, Aipda Budiman Sihombing, Babinkamtibmas Bripka S. Sipayung, Babinsa Koramil 12/Saribu Dolok Kopda Erikson Sijabat, Pangulu Ujung Saribu (Bage) Wiliem Sipakkar dan Pangulu Ujung Maria (Shoping) Enchon Sihaloho. Pada pelaksanan kegiatan Destinasi Wisata Danau Toba.

Berita Lainnya