oleh

Kegiatan Pembagian Masker Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Forkopimcam Kepada Masyarakat

-Militer-112 views

Asahan  |  Untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan parian baru Omicron, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 12/Air Batu Kapten Inf Nuryanto bersama dengan para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan bertempat di Jalan lintas Sumatera ( Jalinsum ) melaksanakan kegiatan pembagian masker bersama Forkopimcam kepada masyarakat yang sedang berkendara roda dua maupun roda empat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Desa Sei Alim Ulu Dusun II Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Kamis (17/02/2022).

Dalam kegiatan pembagian masker bersama Forkopimcam kepada masyarakat yang sedang berkendara roda dua maupun roda empat tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 12/AB Kapten Inf Nuryanto, Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik, Camat Air Batu Bpk Syahputra, SE beserta Staff, Kapus Air Batu Ibu Dr. Tuty Rahayu Bancin, Babinsa Koramil 12/AB, Pro Pam Polsek Air Batu Aiptu Ishak dan Kanit Binmas Polsek Air Batu Ipda Muhammad Saleh.

Pembagian masker serentak Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan terebut bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Koramil 12/ AB khususnya dan kabupaten Asahan pada umumnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga Protkes yg saat ini sudah sering di abaikan pengunaan masker sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap virus Covid-19 varian Omicron.

Demikian salah satu langkah yg dilakukan untuk menurunkan persentase  penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Air Batu, kabupaten Asahan pada umumnya. Kegiatan selesai pada Pkl. 10.30 Wib dalam keadaan aman dan tertib

Berita Lainnya