oleh

Kegiatan Pemberian Bantuan Dari Kelurahan Bagi Warga Yang Sudah Lansia Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-117 views

Batu Bara  |  Guna bantu penuhi keperluan warga yang Lansia diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Kliwon turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pendampingan Bapak Lurah Bersama  Babinkamtibmas dalam Kegiatan Pemberian Bantuan Dari Kelurahan  Bagi Warga Yang Sudah Lansia sebagai bentuk perhatian pemerintah kelurahan kepada warga yang membutuhkan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Selasa (01/03/2022).

Dalam pelaskanan kegiatan Pemberian Bantuan Dari Kelurahan  Bagi Warga Yang Sudah Lansia sebagai bentuk perhatian pemerintah kelurahan kepada warga yang membutuhkan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak  Andra Hendrawan (Lurah), Bripka Agus (Babinkantibmas), Bapak Hambali dan Bapak Rusli.

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan mendampingi penyaluran bantuan paket sembako Kelurahan bagi kaum Lansia di daerah binaan, Babinsa mengungkapkan pendampingan dan pengamanan Babinsa dalam penyaluran bantuan sembako, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. “Melalui pembagian sembako kelurahan Pangkalan Dodek ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan lansia kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi COVID-19. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap warganya,” ucap Babinsa Sertu M. Kliwon.

Sebagai mitra pemerintah di tingkat kelurahan, Babinsa Sertu M. Kliwon juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosial kelurahan langkai ini, agar bantuan tersebut dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari.

Berita Lainnya