oleh

kegiatan Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-122 views

Asahan  |  Dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada warga binaan yang melaksanakan Vaksinasi diwilayah desa binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Awaluddin Lubis, Sertu Jumario dan Koptu Taufik Ardi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi bersama Puskesmas Hessa Air Genting, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Jumat (18/02/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi bersama Puskesmas Hessa Air Genting tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapus Ibu Dr Kadariani beserta Tim Nakes. Kadus se Desa Hessa Perlompongan. Perangkat Desa Hessa Perlompongan dan Warga yang akan melakukan vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Awaluddin Lubis mengungkapkan adapun kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang mewabah dengan melakukan vaksinasi untuk membentuk antibody bagi yang sudah di Vaksin agar tetap sehat dari berbagai macam jenis penyakit khususnya Covid-19. Kegiatan selesai pada Pkl.12.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib.

Berita Lainnya