oleh

Kegiatan Pengecekan Siswa Olah Raga Terhadap Pasien Yang Positif Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

-Militer-74 views

Simalungun  |  Kegiatan pemantauan dan pengecekan untuk memastikan kesiapan sekolah nantinya apabila sudah sehat dan pulih kembali untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Rudy dan Serda Irwansyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pengecekan siswa-siswi yang melaksanakan kegiatan Olah raga terhadap pasien yang Positif, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Pesantren Modern Al Baroka tepatnya di Nagori Selinduk Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Senin (28/02/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan pemantauan kegiatan bagi Siswa Siswi Pesantren Modern Al Baroka mengatakan bahwa memonitor dan mengecek tentang masalah protokol kesehatan, mulai dari sebelum masuk kelas hingga beraktivitas. Kegiatan ini bertujuan juga untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, ujarnya.

Dengan harapan para Siswa Siswi bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 setelah kondisi sehat nantinya. Untuk upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, maka kita harus selalu menjaga diri, jaga kesehatan serta selalu mematuhi protokol kesehatan, yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan selalu menerapkan 5M. “Dalam kegiatan pemantauan PTM secara langsung, masalah kesiapan tempat cuci tangan, sabun, hand sanitizer dan thermogun harus disiapkan. Ingat kita harus tetap waspada, karena Covid 19 belum musnah, pukasnya.

 

 

Berita Lainnya