oleh

Kegiatan Pos Pam Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

-Militer-5 views

Batu bara  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan istansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dhani turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Bersama: TNI : 2 Orang dan Polri : 8 Orang, dengan Dpp Iptu J. Manurung no hp 085277908085, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Simpang Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai  Kabupaten Batu Bara, Sabtu (05/06/2021).

Hari Raya Idul Fitri 1442 H sudah berlalu, Personel Babinsa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dhani dan Polsek beserta petugas Tim Kesehatan, Dishub Dan Satpol PP tetap berkomitmen mencegah penyebaran Virus Covid-19, hal tersebut ditunjukkan dalam keseriusan dan semangat  para personel dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan pengamanan Lebaran di Pos Pam Siaga Lebaran.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa mengungkapkan “Para aparat gabungan yang ditempatkan di pos-pos pengamanan menerapkan standar pengamanan dan protokoler kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan untuk upaya pencegahan terhadap resiko penularan infeksi virus corona sekaligus mendata adanya warga yang mudik di saat Hari Raya Idul Fitri.”ungkapnya.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pengamanan lebaran juga upaya mencegah masuknya virus corona ke wilayah Kecamatan Sei Balai di bulan Ramadhan, kami tetap semangat dalam menjaga Posko Covid-19 dan Posko lebaran di wilayah tersebut, pungkas.