oleh

Kegiatan Pos Pam Natal Dan Tahun Baru (NATARU) Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait

-Militer-57 views

Batu Bara  |  Dalam rangka menjaga keamanan diwilayah, silahkan pergunakan vasilitas Pos Pam yang kami buat”. Rest Area (tempat istirahat) kami sediakan bagi masyarakat yang mengantuk sewaktu berkendara. bila terjadi kemacetan, kecelakaan, bencana seperti pohon tumbang atau semacamya yang mengganggu arus lalulintas silahkan laporkan ke pos pam tersebut. Personil kami akan segera menanganinya, himbauan yang disampaikan para Personel yang melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal Dan Tahun Baru (NATARU) Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Muliana turun kewilayah untuk turut serta mendampingi Personel dari Polres Batu Bara dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal 2021 dan Tahun Baru (NATARU) Tahun 2022, Hasil sinergi kerjasama antar TNI,POLRI dan intansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol  kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Pos PAM 1 Jalinsum Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Kula Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Selasa (28/12/2021).

Melaksanakan PAM Natal dan tahun baru ops lilin Toba tahun 2021, pada kesempatan tersebut dalam pelaksanaan kegiatan mendampingi Personel dari Polres Tanjung Balai dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal dan Tahun Baru (NATARU) tersebut, adapun Personel Posko Pam Nataru diantaranya dari Personel Polres Batu Bara : 8 orang, Personel Sat Pol PP : 2 orang, Personel Damkar : 3 orang, Personel Kesehatan : 4 orang, Personel Senkom : 2 orang, Personel Dishub : 2 orang dan TNI (Koramil 01/Medang Deras Kodim 0208/Asahan : 2 orang). Sampai dgn saat ini pelaksanaan giat Posko Pam Nataru berjalan dengan aman dan Kondusif.

Berita Lainnya