oleh

Kegiatan Vaksinasi Dan Pembagian Bansos Di Lapangan Tenis MRS Marihat Turut Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

-Militer-51 views

Simalungun  |  Dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan pembagian Bansos diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Handi Saputra, Sertu Azman Wijaya dan Serda Edi Siagian turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan Pembagian Sembako pada Kegiatan Dankodiklat TNI-AD Jajal Off Road Adventure Pantai Timur dan YTP Yonif Raider 100/PS dalam rangka dengan mengadakan kegiatan Baksos dan Serbuan Vaksinasi Bagi Warga Kabupaten Simalungun, memasuki hari ke 2 Kodam I/BB melalui Korem 022/PT melaksanakan Kegiatan Baksos dan Serbuan Vaksinasi di wilayah Jajaran Korem 022/PT bertempat di Lapangan Tenis MRS Marihat Nagori Silampuyang Kecamatan Marihat Kabupaten Simalungun, Selasa (26/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Handi Saputra mengungkapkan sesuai penyampaian dari Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P menerangkan, dalam Baksos hari ini TNI menyalurkan kurang lebih 1200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terutama kaum dhuafa, anak-anak yatim piatu, lanjut usia (lansia) di wilayah Kabupaten Simalungun khususnya diwilayah MRS Marihat Nagori Silampuyang.

Untuk vaksinasi kami menyiapkan menyiapkan hari ini Ratusan dosis vaksin. sesuai dengan program pemerintah pusat di mana Kabupaten Simalungun diharapkan dapat mencapai Herd Immunity. Pabandya Bakti Siter Dam I/BB Letkol INF B. Nainggolan juga menambahkan Kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Baksos hari ini merupakan kelanjutan kegiatan Dankodiklat TNI AD jajal Off Road Adventure Pantai Timur dan YTP Yonif Raider 100/PS semalam di mana untuk sembako semalam di bagikan sebanyak 800 Paket Sembako dan Hari ini di Bagikan sembako sebanyak 1200 Paket Sembako.

Berita Lainnya