oleh

Keindahan Dan Kebersihan Itu Sebagian Dari Iman : Danramil 05/TT Apresiasikan Kepada Anggotanya

-Militer-406 views

 

 

Batu Bara   |   Komandan Koramil 05/Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe bersama-sama dengan Personelnya melaksanakan gotong royong dalam rangka pembersihan serta pemeliharaan pangkalan dengan melaksanakan penimbunan tanah pasir di lingkungan Makoramil 05/Tanjung Tiram, Kamis (12/09/2019).

 

Gotong royong adalah menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela dan juga kekeluargaan. Membina hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar. Menciptakan rasa kebersamaan dan kasih sayang, itulah yang disampaikan oleh Kapten Inf Salam Rambe kepada anggotanya pada saat melaksanakan istrahat dalam rangka pembersihan pangkalan Makoramil.

 

Lebih lanjut Kapten Inf Salam Rambe mengungkapkan pada pelaksanaan pembersihan dan pemeliharaan pangkalan ini dengan menimbun tanah pasir agar tidak tergenang air pada saat musim hujan dan pasang air laut.

 

Dengan tujuan ini dilaksanakan adalah salah satu upaya untuk memelihara bangunan dan pekarangan Koramil agar tidak terjadi genangan air pada musim penguhajan dan pasang air laut. Para anggotanya pun dengan semangat, kompak bekerjasama mendukung  kegiatan pembersihan ini supaya kantor Koramil kelihatan bersih dan indah, “karena Keindahan Dan Kebersihan Itu Sebagian Dari Iman”, tegas Danramil 05/Tanjung Tiram.