oleh

Kembangkan Potensi Prajurit, Korem 022/PT Bangun Sarana Olahraga

-Militer-710 views

 

 

Simalungun   |  Dandim 0207/Simalungun  Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M mendampingi Danrem 022/PT Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.han dan Bupati Labura Bpk H. Kharuddin Syah, SE dalam rangka peninjauan pembangunan sarana olahraga dan gedung gym di Makorem 022/PT.

 

Untuk menunjang kegiatan Olah Raga dan untuk menyalurkan bakat para prajurit, Korem 022/Pantai timur  merenovasi sekaligus menambah sarana olahraga di lapangan olahraga dan gedung gym Korem 022/PT, Rabu  (21/08/2019).

 

Fasilitas olahraga yang telah diBangun adalah gedung gym  dan juga Kantor Ajenrem 022/PT,Pagar Makorem 022/PT.

 

Dilain kesempatan, Danrem 022/PT Kolonel Inf  Raden Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.han mengatakan sebagai tempat olahraga Korem 022/PT  telah memiliki berbagai fasilitas olahraga, namun semua itu terasa masih kurang dan kondisinya memang sudah selayaknya di renovasi.

 

“Lapangan Makorem  juga merupakan tempat yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat terutama para anak muda, Pelajar  dan Warga Sekitar Makorem 022/PT yang melaksanakan olahraga. Mereka juga sering menggunakan fasilitas yang telah tersedia untuk menyalurkan hobi dan kesenangan mereka seperti Berlari, Main bola kaki,  begitu pula dengan para prajurit Korem 022/PT.

 

Dengan adanya renovasi dan penambahan fasilitas olahraga ini diharapkan rekan-rekan generasi muda dapat menyalurkan hobi mereka dan dari segi manfaatnya dapat langsung dirasakan bagi efektifitas kegiatan yang positif khususnya bagi generasi muda dan bisa menghasilkan suatu prestasi”, kata Danrem.

 

Dilanjutkan kegiatan komsos dengan Ka. Lapas kelas IIA Bpk Porman Siregar di Kantor Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.