oleh

Kepala Kantor Lapas Siantar, ASKI Dojo Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Siantar Resmi Dibuka

-Militer-680 views

 

 

Pematang Siantar    |    Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia (ASKI) membuka Dojo di Lapas Siantar sejak tanggal 13 Juli 2019, dengan Jadwal Latihan Selasa & Kamis pkl 16.00 sd 18.00 Wib, demikian dikatakan Pelatih ASKI Sensei Sahat Nainggolan, S.H (DAN-IV) yang juga Personel Jasmani Militer Korem 022/Pantai Timur, Sabtu (24/08/2019).

 

Kepala Kantor Lapas Siantar Porman Siregar, A.Md. IP, S.H, M.H mengajak seĺuruh Pegawai Lapas agar berlatih Beladiri Karate untuk menjaga Stamina dan Kebugaran serta memiliki Ilmu Beladiri agar dapat menjalankan Tugas dengan penuh rasa percaya diri menghadapi masyarakat binaan Lapas Siantar,

 

Beladiri salah satu upaya untuk mendisiplinkan para Pegawai sesuai dengan Janji Karate yang selalu kita ucapkan setiap Latihan, ucap Kalapas Porman Siregar,.

 

Sahat Nainggolan, S.H. selaku Pelatih ASKI dan juga pelatih di Jasmani Militer Korem 022/Pantai Timur (Dojo Korem 022/PT) ini sangat berterimakasih kepada Kalapas Siantar karena mau bekerjasama dengan Perguruan ASKI untuk mengadakan pelatihan Karate di Lapas, semoga kedepan kita dapat menciptakan atlet atlet yang handal yang dapat menjadi sang Juara pada kejuaraan, dalam waktu yang singkat Dojo ASKI Lapas telah mengikuti Kejuaraan Danrem Cup-III tgl 23 sd 25 Juli 2019 di Korem 022/PT dimana Atlet Lapas Jona Rajagukguk berhasil meraih Juara III pada Kumite Senior -84 Kg Putra.