oleh

Kesiapan Upacara Pembukaan TMMD 107 Kodim 0207/Simalungun Sudah Dekat, Dandim Pimpin Rapat

-Militer-60 views

Simalungun  |  Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, memimpin langsung rapat kesiapan
pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0207/Simalungun yang waktunya sudah mulai dekat bertempat di Aula Makodim 0207/Simalungun Kecamatan Raya Kabupatenm Simalungun, Minggu (01/03/2020).

Dalam paparannya, Dandim menyampaikan bahwa untuk TMMD ke-107 di wilayahnya nanti akan dilaksanakan di Nagori Parjalangan Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun. “TMMD Ke-107 nanti akan dilaksanakan berbagai kegiatan baik fisik maupun non fisik yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Thema “Pengabdian Untuk Negeri”.

Pada kesempatan tersebut Dandim berpesan agar kegiatan TMMD nanti dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Saya ingin TMMD ke-107 Kodim 0207/Simalungun dapat dipersiapkan dengan baik, sehingga nantinya mampu berhasil guna dan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat hasilnya,” pesannya.

Selain itu, beliau juga meminta kepada Jajaran Danramil beserta personel persiapkan dengam sebaik-baiknya Upacara Pembukaan TNMD-107 yang kita gelar, jalin kerjasama dengan masyarakat setempat demi kesuksesan dan kelancaran pembukaan TMMD, diupayakan agar pembukaan TMMD jalin kerjasama dengan warga dengan manfaatkan Bintahwil, harus sukses dan meriah kita buat, tegas Dandim.

Dalam rangka menyambut upacara Pembukaan TMMD, seluruh prajurit Kodim 0207/Simalungun harus tulus ikhlas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab nya. ”Kita wajib memeriahkan upacara pembukaan TMMD tersebut sesuai Tema “TMMD PENGABDIAN UNTUK NEGERI”, rapat tersebut dihadiri seluruh Jajaran Perwira Kodim 0207/Sml beserta Pengurus Persit Cabang XXXIV Kodim 0207.