oleh

Ketakwaan Terhadap Allah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Peresmian Masjid

-Militer-3 views

Asahan  |  Dalam rangka turut berpartisipasi menyokong iman masyarakat, Kapten Inf Mulyanto selaku Danramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan giat acara peresmian Mesjid AT-taqwa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan. Adapun lokasi dilaksanakannya kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun lll Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Senin (21/09/2020).

Dalam kegiatan peresmian tersebut juga ada kegiatan oleh Bupati Asahan H. Surya Bsc. dengan menyampaikan bahwa kita sebagai umat islam wajib menjaga dan memakmurkan masjid yang telah dibangun semegah ini jangan sampai tidak ada yang menggunakannya. Kegiatan peresmian diakhiri dengan Pemotongan pita dan pembagian sembako untuk warga sekitar masjid Desa Sei Silau Timur.

Adapun komponen-komponen yang turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Bupati Asahan, Para Kadis Kabupaten Asahan, Camat Buntu Pane, Kapolsek Perapat Janji, Ketua Imtaq Kecamatan Buntu Pane, Kades Sekecamatan Buntu Pane, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Masyarakat Desa Sei Silau Timur.