oleh

Kodim 0203/langkat ,Patroli Gabungan Penegakan Prokes Sasar Warung Makan dan kafe 

-Militer-2 views

Stabat –          Babinsa Koramil 07/Stabat Kodim 0203/langkat  Sertu Aripin bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Sukarela Covid 19 melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protkes Covid-19/PPKM dengan menghimbau masyarakat baik pembeli dan pemilik warung/cafe untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 bertempat di warung Ibu Tuti di Dusun VI Desa Mekarjaya Kecamatan  Wampu Kabupaten  Langkat. Selasa ( 25/05/2021).

kegiatan patroli bersama penegakan protokol kesehatan Covid-19 sekaligus menindaklanjuti PPKM yang di perpanjang.

Sebagian besar dari para pemilik cafe sudah mengerti, memahami dan mematuhi penerapan PPKM sesuai S.E Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Langkat.

Masih ditemukan beberapa orang yang  tidak mematuhi ketentuan sesuai S.E Tersebut, terkait PPKM, dengan tidak menggunakan masker sehingga langsung diberi tindakan seperti pus up, diberi arahan dan membaca lembaran tentang Prokes.

Aparat  juga mengingatkan dan mengajak pedagang dan pembeli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, tidak hanya saat berada di pasar tapi juga dimana pun saat beraktifitas dan juga tidak menganggap Covid -19 sepele. Ini di sampaikan tidak lain untuk terus menekan angka kenaikan penyebaran Covid -19 yang ada di Kabupaten Langkat