oleh

Kodim 0208/Asahan Bekerjasama Dengan  Yayasan Smile Train, Laksanakan Operasi Bibir Sumbing di RS. Wira Husada

-Militer-512 views

 

 

Asahan   |  Danramil 06/Kkisaran kodim 0208/Asahan  Kapten  inf Zulfan beserta para Babinsa melaksanakan pendampingan giat operasi bibir sumbing dan sumbing langit langit oleh yayasan Smile Train di RS. Wira Husada Kisaran, Sabtu (07/09/2019)

 

Kegiatan  operasi bibir sumbing  dihadiri oleh  Kasdim 0208/As mewakili Dandim 0208/Asahan, Bapak Koto Skm Mom, Dr. Junijar Smile train Sumut, Sdr. Baharudin Harahap Sh Mh, Direktur RS. Wira Husada  Dr. Diah juliana, Wakil ketua persit cabang XXXV beserta pengurus, Pasiter Dim 0208/Asahandan para  Babinsa

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan pimpinan, atas segala bentuk perhatian berupa tenaga dan pikiran, sehingga anak-anak kami bisa terlepas dari penderitaan. Semoga semua yang sudah diberikan bisa menjadikan amal sholeh, tetap jaya dan semakin di cintai oleh rakyatnya,”tutur salah satu warga yang anaknya di operasi bibir sumbing.

 

Sementara itu Danramil 06/KS Kapten  Inf Zulfan, mengatakan berkat kerja sama dan komunikasi yang baik antara yayasan Smile Train ,orang tua, Babinsa dan pimpinan, semua kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan di RSUD Wira Husada bisa berjalan dengan tertib dan aman. “Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini akan menambah terjalinnya hubungan komunikasi yang kuat antara TNI dan Rakyat,”pungkasnya.