oleh

Kodim 0208/Asahan Melalui Jajarannya Bersama Instansi Terkait Berjaga Di Sepanjang Jalan Raya Guna Menindaklanjuti Pelanggar Protkes

-Militer-2 views

Asahan  |  Mengingat masih banyaknya korban dari wabah Virus Corona atau Covid-19 yang berjatuhan membuat, Babinsa Serda Monang Sitorus melalui Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan memberikan Himbauan kepada Warga Masyarakat khususnya Pengguna Jalan Raya agar mematuhi Protokoler Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan tetap menggunakan masker, selalu jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun guna memutus Penyebaran Mata Rantai Pandemi Virus Corona ( Covid 19 ). Kegiatan tersebut berlokasi di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Senin (05/10/2020).

Pada kegiatan himbauan tersebut Babinsa Serda Monang Sitorus mengaku bahwa, ” kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna Jalan Raya untuk memakai masker dan jaga jarak,selain itu juga mengadakan penindakan bagi warga yang melanggar Protokol Kesehatan serta memberi sanksi sosial atau sanksi Administrasi.” begitu ucap Babinsa saat memberi konfirmasi kepada awak media.

Serda Monang Sitorus dalam kegiatan himbauan tersebut juga mengungkapkan, masih banyak masyarakat yang terjaring tidak menggunakan masker dan di beri sanksi sosial. “Sasaran utama operasi tersebut yakni Pengguna jalan sepanjang Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan.” terang Babinsa.