oleh

Kompak Babat Semak Belukar, Babinsa jajaran Kodim 0203/Langkat Bersama Warga Desa Perhiasan.

-Militer-74 views

Selesai – Babinsa Koramil 02/Selesai jajaran Kodim 0203/Langkat Sertu Bangun T.Aritonang bersama masyarakat melaksanakan  Gotong royong  membersikan parit badan jalan di sekeliling lingkungan bertempat di Desa Perhiasan Kec. Selesai Kab. Langkat, Senin ( 1/11/2021).

Pelaksanaan gotong royong tersebut turut berhadir perangkat Desa setempat dan seluruh masyarakat Desa Perhiasan

Dikatakan Sertu Bangun , kegiatan gotong royong yang di laksanakan di Desa Perhiasan  tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi banjir dan menjaga kebersihan lingkungan.

Adapun sasaran pembersihan sebut Sertu Bangun , yakni mengeruk material pasir serta mengangkat sampah-sampah yang menyumbat pada parit tersebut.”Mengingat saat ini curah hujan sering terjadi, untuk memperlancar aliran parit ini maka harus selalu di jaga kebersihannya baik dari timbunan material pasir maupun sampah-sampah lainnya.”tutur Sertu Bangun

Selain itu juga, tambah Sertu Bangun kegiatan itu untuk mencegah serta menghindari wabah penyakit yang dapat menjangkit warga masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Sertu Bangun  mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaannya dengan masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan lingkungan.Ia berharap, dari kegiatan ini dapat meningkatkan keakrabannya dengan warga serta lebih mewujudkan kamunanggalam TNI dan rakyat.

 

 

 

Berita Lainnya