oleh

Kompak Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker untuk Masyarakat

-Militer-139 views

Batu Bara  |  Ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan bekerjasma dengan Babinkamtibmas turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pembagian Masker kepada warga masyarakat diwilayah binaannya, masker dibagikan masyarakat binaan diantaranya kepada Masyarakat pedagang, Masyarakat Nelayan dan Masyarakat  yang naik sepeda motor dibagikan kepada masyarakat jumlah 1000 masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merdeka Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/02/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan Penertiban dan pembagian masker kepada masyarakat Desa untuk mencegah penularan virus Covid-19 dan parian baru Omicron, Babinsa mengatakan pembagian masker dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ini selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga yang melaksanakan perjalanan, baik menggunakan roda dua maupun roda empat supaya pakai masker.

Himbauan ini mereka sampaikan, mengingat masih banyak pengguna jalan dan masyarakat yang belum menggunakan masker saat berkunjung ke pasar maupu ke tempat keramaian lainnya. “ Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” ujarnya.

Berita Lainnya